WOW! KLINIK KHITANAN PARAMEDIKA MENYELENGGARAKAN KHITANAN MASSAL 63 ANAK DALAM WAKTU 30 MENIT

Bandung – Pada hari Jumat, 29 Oktober 2021 ditengah kondisi pandemi COVID-19, kegiatan khitanan massal tetap dilaksanakan oleh Bapak H. Bambang selaku penyelenggara khitanan massal. Sedikitnya ada 63 anak mulai dari anak – anak usia 1 tahun hingga 11 tahun yang mengikuti kegiatan khitanan massal di Klinik Khitanan Paramedika.

Sebelum kegiatan dilaksanakan, seluruh peserta kegiatan ini sudah dipastikan dalam kondisi sehat dan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Saat pelaksanaan kegiatan baik peserta maupun petugas yang mendampingi dibagi menjadi beberapa waktu dan kelompok agar tidak terjadi penumpukan banyak orang dalam satu tempat dan satu waktu.

Seluruh petugas dilengkapi dengan alat pelindung diri dan berbagai perlengkapan serta alat bantu lain dan tetap fokus untuk mematuhi prokotol kesehatan COVID-19 yang ada di Klinik Khitanan Paramedika.

Berdasarkan koordinasi dengan panitia penyelenggara, kegiatan massal ini mendapat respon baik dari orang tua peserta kegiatan massal dan berakhir dengan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan khitanan massal pada hari ini sesuai dengan harapan kami dan para orang tua” ujarnya

Semoga kedepannya Klinik Khitanan Paramedika dapat bekerjasama kembali dengan Bapak H. Bambang ataupun dengan yayasan-yayasan lainnya dengan jumlah peserta yang lebih banyak.