KHITANAN MASSAL DALAM RANGKA HUT KE-7 YAYASAN BANI INSAN AL KHAIRAAT BERSAMA KLINIK KHITANAN PARAMEDIKA

Khitanan Massal Yayasan Bani Insan Al Khairaat

Cirebon – Sejumlah 30 anak mengikuti kegiatan khitanan massal dalam rangkaian kegiatan HUT ke-7 Yayasan Bani Insan Al Khairaat, Minggu (5/12). Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Yayasan Bani Insan Al Khairaat dengan Klinik Khitanan Paramedika Cab. Cirebon.

Pantauan di lapangan terlihat antusias anak-anak peserta khitan massal dengan acara hiburan yang diadakan oleh panitia kegiatan khitanan massal.

Acara khitanan massal dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. Selain dilakukan pemeriksaan kesehatan dan penyuluhan khitan dalam kondisi pandemi, panitia dan petugas medis juga dilengkapi APD yang memadai.

Ketua panitia dari Yayasan Bani Insan Al Khairaat menyatakan bahwa kegiatan khitanan massal ini dilakukan untuk memberi kontribusi kepada masyarakat di sekitarnya.

Mudah-mudahan kedepannya Yayasan Bani Insan Al Khairaat diberikan oleh Allah SWT lebih istiqomah untuk kebaikan-kebaikan untuk semua manusia terutama umat islam. Terimakasih Klinik Khitanan Paramedika Cab. Cirebon terutama panitia dan petugas medis yang telah menyelenggarakan kegiatan massal ini dengan lancar dan sukses. Saya yakin dengan kegiatan khitanan massal ini akan menumbuhkan rasa kepedulian sosial kepada sesama manusia serta meningkatkan dan mempererat tali persaudaraan.” Ujarnya.