KHITANAN MASSAL DKM IZZATUL ISLAM GRAND WISATA BERSAMA KLINIK KHITANAN PARAMEDIKA

Khitanan Massal DKM Izzatul Islam Grand Wisata

Bekasi – Pelaksanaan khitanan massal diadakan oleh DKM Izzatul Islam Grand Wisata. Acara khitanan massal ini dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) selain dilakukan pemeriksaan kesehatan dan penyuluhan khitan dalam kondisi pandemi, panitia dan petugas medis juga dilengkapi APD yang memadai. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara DKM Izzatul Islam Grand Wisata dengan Klinik Khitanan Paramedika Cab. Bekasi (19/12).

Pembukaan secara simbolis oleh ketua panitia kegiatan massal dengan memberikan selamat sekaligus meninjau kegiatan anak yang dikhitan. Sebanyak 62 anak terdaftar sebagai calon peserta massal dari berusia 5-12 tahun. Terlihat pantauan lapangan anak-anak antusias dengan acara khitanan massal dan acara hiburan yang diadakan oleh panitia kegiatan massal.

Panitia kegiatan menyampaikan apresiasi atas kegiatan khitanan massal yang berlangsung dengan sukses dan lancar, karena kegiatan tersebut memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan anak-anak serta memberikan manfaat yang sangat berarti bagi masyarakat mengingat kegiatan ini dilakukan dimasa pandemi Covid-19.