KHITANAN MASSAL YAYASAN NUR ILLAHI BANDUNG BERSAMA KLINIK KHITANAN PARAMEDIKA

Bogor – Menuju akhir tahun 2021, Yayasan Nur Illahi Bandung kembali menggelar program khitanan massal pada Minggu (26/12). Program khitanan massal berjalan lancar dengan total 20 anak yang ikut menjadi peserta kegiatan massal. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Yayasan Nur Illahi Bandung dengan Klinik Khitanan Paramedika Cab. Bogor yang beranggotakan dokter dan perawat profesional yang telah berpengalaman dalam berbagai kegiatan khitanan.

Acara khitanan massal ini dilakukan dengan pemeriksaan kesehatan dan penyuluhan khitan dalam kondisi pandemi sesuai dengan protokol kesehatan. Seluruh petugas dilengkapi dengan alat pelindung diri dan berbagai perlengkapan serta alat bantu lain dan tetap fokus untuk mematuhi prokotol kesehatan Covid-19.

Berdasarkan koordinasi dengan panitia penyelenggara, kegiatan massal ini mendapat respon baik dari orang tua peserta kegiatan massal dan berakhir dengan sukses dan lancar. Menurutnya, dengan adanya khitanan massal, kegiatan ini meringankan beban khususnya kepada masyarakat dimana yang sangat membutuhkan karena saat ini masih berada dalam situasi kondisi yang tidak memungkinkan (pandemi COVID-19).