KLINIK KHITANAN PARAMEDIKA YOGYAKARTA DENGAN KADIPATEN PAKUALAMAN MENGADAKAN KEGIATAN “KHITAN BERSAMA” DIHADIRI GKBRAA PAKU ALAM

Foto Bersama GKBRAA Paku Alam

Kadipaten Pakualaman menggandeng Klinik Khitanan Paramedika Yogyakarta mengadakan kegiatan Khitanan Bersama yang dilaksanakan di Ndalem Pura Pakualaman, Yogyakarta. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hadenging Kadipaten Pakualam ke 216 (Jawa) pada hari Minggu, 06 Februari 2022.

Kegiatan Khitanan Bersama ini diikuti 61 anak dari berbagai usia Sekolah Dasar di wilayah Yogyakarta dengan melibatkan dokter Klinik Khitanan Paramedika dan dokter Sentono Pura Pakualaman serta paramedis. Tentunya kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Sebelum kegiatan dilaksanakan, seluruh peserta kegiatan harus melewati pemeriksaan kesehatan lainnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh GKBRAA Paku Alam, B.P.H. Kusumo Bimantoro dan Para Pengageng Puro Pakualaman yang pada kesempatan itu juga menyaksikan langsung sekaligus memastikan pelaksanaan khitanan bersama berjalan lancar. B.P.H. Kusumo Bimantoro dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan peran Kadipaten Pakualaman dalam kegiatan sosial kemasyarakatan yang berdampak langsung terhadap masyarakat. Semoga kegiatan ini menjadi upaya bersama untuk mengurangi dampak pandemi Covid-19.

(Bunga Faozah)