KLINIK KHITANAN PARAMEDIKA MENSUKSESKAN KHITANAN MASSAL HUT BJB KE 61

CIREBON – Khitanan Massal digelar dalam rangka HUT Bank BJB ke 61 yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 21 Mei 2022 di Islamic Center Cirebon ini merupakan salah satu kegiatan dari beberapa kegiatan dalam acara SOSIAL KOLABORAKSI BANK BJB. Khitanan Massal ini diikuti oleh 200 anak dari berbagai kalangan dan usia. Peserta Khitanan Massal dipastikan dalam keadaan sehat dan sudah melakukan pemeriksaan kesehatan sebelumnya. Khitanan Massal ini juga tetap menjalankan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker di lingkungan acara yang bertepatan di Aula Masjid At-Taqwa Cirebon.

Dalam kegiatan ini, Klinik Khitanan Paramedika memberikan pelayanan terbaik dengan mengkhitan 200 anak yang dilakukan oleh dokter dan perawat profesional yang telah berpengalaman. Acara ini dibagi menjadi beberapa waktu dan kelompok agar berjalan dengan tertib. Sesi kegiatan massal berakhir dengan sukses dan lancar dalam waktu 5 jam.

Kegiatan massal tersebut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Cirebon Dra. Hj. Eti Herawati dan Forkopimda plus Kota Cirebon.

“Pada HUT ke-61 Bank BJB ini kami kemas dengan Nikah Massal, Sunat Massal, periksa Kesehatan dan Donor Darah gratis juga UPKM Binaan Bank BJB. Misi kami adalah Bank BJB dapat bekerjasama dengan segala sekloder,”ujar R Lina Risnaeni Ahmad selaku CEO Regional II Bank BJB.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Cirebon Dra Hj Eti Herawati mengapresiasi positif kegiatan yang digelar Bank BJB.

“Pemerintah Kota Cirebon sangat mengharapkan Bank BJB lebih bermanfaat lagi segala apa yang akan di lakukan ke depannya, inovasi berbuat lebih baik lagi bagi masyarakat Kota Cirebon. Sukses selalu buat Bank BJB semoga lebih baik lagi dan sukses terus,”ucapnya.

(Bunga Faozah)