KHITANAN MASSAL DALAM RANGKA HUT- RUMAH INSPIRASI CAHAYA HATI (RICH) YANG KE-4 BERSAMA KLINIK KHITANAN PARAMEDIKA CAB.BOGOR

Bogor – Sejumlah 100 anak dari berbagai kalangan dan usia mengikuti kegiatan khitanan massal dalam rangka HUT ke – 4 Rumah Inspirasi Cahaya Hati di bawah naungan Yayasan Islam Ashabul Kahfi Madani yang dilaksanakan pada hari Kamis 7 Juli 2022 di Masjid Baiturrahim Inkopad Sasak Panjang Kabupaten Bogor.

Bendahara Yayasan Islam Ashabul Kafhi Madani sekaligus Ketua Rumah Ispirasi Cahaya Hati Ustadzah Ummi Dede Iwanah M.Pd menyampaikan kegiatan khitanan massal tersebut bertepatan dengan hari jadi RICH dengan mengusung Tema  “4 Tahun RICH Berkiprah Berkolaborasi Membangun Negeri”.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, alhamdulillah proses khitanan massal dapat berjalan lancar dan selesai hingga peserta terakhir dalam kurun waktu 3 jam. Dalam kegiatan ini, Klinik Khitanan Paramedika memberikan pelayanan terbaik dengan mengkhitan 100 anak yang dilakukan oleh dokter dan perawat profesional yang telah berpengalaman.

Pada pelaksanaan khitanan massal tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Sasak Panjang yakni Ibu Andy Umi Yulaikah S.PD dan sekaligus menyampaikan apresiasi-nya kepada Rumah Inspirasi Cahaya Hati (RICH) beserta Klinik Khitanan Paramedika yang telah hadir dan melayani warga sekitar Desa Sasak Panjang Kabupaten Bogor.