KHITANAN MASSAL UNPAD BERBAGI DALAM RANGKA LUSTRUM XIII -65 TAHUN UNPAD BERSAMA KLINIK KHITANAN PARAMEDIKA

Bandung – Khitanan massal “UNPAD BERBAGI” dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 12 Juli 2022. Khitanan massal ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan acara LUSTRUM XIII – 65 tahun UNPAD. Peserta yang mengikuti khitanan massal berjumlah 65 anak. Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, acara ini berjalan dengan lancar dan selesai dalam waktu 3 jam di Graha Sanusihardjadinata kampus UNPAD Dipati Ukur Bandung.

Selain tindakan khitan, pelayanan yang diberikan Klinik Khitanan Paramedika meliputi kegiatan pemeriksaan awal terhadap peserta khitanan massal, pemberian paket obat dan penyuluhan pasca khitan.

Kegiatan khitanan massal ini dihadiri oleh Rektor Universitas Padjajaran  Prof. Dr. Rina Indiastuti.

“UNPAD hadir ditengah masyarakat yang salah satu pembuktiannya lewat khitanan massal dan kami yakin betul bahwa generasi dari anak hingga dewasa harus sehat. UNPAD mendidik generasi muda yang produktif dimana kesehatan adalah syaratnya,” Ujar Prof. Dr. Rina Indiastuti selaku Rektor Universitas Padjajaran.

Pada kesempatan tersebut  Prof. Dr. Rina Indiastuti juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Klinik Khitanan Paramedika yang telah membantu proses khitanan massal ini dengan profesional dan mampu meyakinkan peserta khitan merasa aman. *Humas*